Senin, 14 Mei 2018

FILOSOFI STREET CENTER INDONESIA


#FILOSOPI STREET CENTER 





Tepat nya tanggal 28 November 2016, berdiri sebuah komunitas yang bergenre STREET di kota Banjarmasin, awal mula terbentuknya STREET CENTER saat itu saya ( Andre ) saat itu masih ikut dengan komunitas lain, terus ada seseorang ya sebut saja dia Ade angkat gw lah, lanjut karena dia katanya pengen gabung sama komunitas yang saat itu gw ikuti, tapi karena gw engga mau kalo dia ikut ikutan nakal, jadi gw mundur dari grup ternama tersebut dan bikin nama STREET CENTER, btw sebelum gw masuk ke dunia STREET fotografi gw sebenernya anak traveling yang suka panjat dan turun gunung setiap Minggu nya, ya bisa di istilahkan suka menjelajah kesana kemari wkwk dan allahamdulillah hampir semua bukit dan gunung yang ada d Kalsel sudah gw daki, lanjut kenapa jadi gw bikin komunitas namanya STREET CENTER ?? Terdengar aneh sih? Alasan nya karena gw mau bikin sesuatu yang belum pernah ada atau unik gitu nama komunitas STREET yang artinya jalan dan CENTER artinya pusat, kalo digabung ya artinya pusat jalan, btw kebanyakan orang ngehina sih dan banyak juga yang tertawa karena gw bikin nama komunitas STREET CENTER, ah gw mah engga peduli wkwkw dengan mereka ngehina terus tertawa tanpa kita sadari kita sudah bikin mereka bahagia dan membuat orang bahagia itu ya pahala tersendiri bagi kita, jadi ya kita melakukan hobi sambil ngehibur orang lain hehe, kalo ada yang ngehina mah nama STREET CENTER itu lucu atau aneh gw mah biasa aja wkkw, justru ocehan yang engga berguna itu gw jadikan motivasi buat gw lebih giat lagi ngebangun ini grup..

Awa terbentuk nya SC ini kalo engga salah ada 4 mem yang bantu gw namanya febri, putri dan Rina, awal SC terbentuk ya dari kami berempat terus berkembang dan berkembang sampai akhir nya mencapai 34 orang dan kami melakukan meet pertama kali walaupun meet pertama ini yang datang cuman 10 orang ya engga papa lah, lanjut ke meet kdua dan mem nya pun bertambah menjadi 42 orang, dan allahamdulillah meet kdua hampir 30 orang yang datang hehe,, lanjut seiring berjalannya waktu masalah menerpa komunitas ini dan bahkan hampir mau bubar karena CINTA? Karena ada salah satu mem gw yang cemburu karena ditikung temen nya wkwk,, tapi allahamdulillah ujian pertama itu berhasil gw selesaikan berkat temen temen gw juga sih, lanjut lagi tidak berselang lama masalah yang lebih berat menerpa kami yang dihina dan dibully oleh komunitas lain karena kami kebanyakan masih anak SMP dan SMA saat itu, btw gw mah engga mempermasalah kan kalo ada mem gw yang masih SMP, Justru itu yang masih muda harus di ajarin kan siapa tahu orang seperti aku nanti akan vakum buat fokus kerja dan lain lain, semua bisa terjadi buat mencari anda depan masing masing, gw memikirkan komunitas ini buat jangka panjang hehe,, kemudian ya setelah di Bully dan dihina gw bertekat buat GO IDN dan pada akhir nya tercipta lah keluarga baru dan wajah baru seperti kalian semua, dan region​ yang pertama kali SC bangun adalah Marabahan, kemudian Gresik dan Kediri dan setelehitu nysul wajah wajah baru seperti, Pelaihari, Banjarbaru, Subang, Palembang, Jakarta, Makkasar, Padang dan Aceh tapi sayang nya Aceh udah tutup reg dikarenakan mem nya pada haus tahta mau berebut gelar FO semua, dan sampai saat ini allahamdulillah STREET CENTER sudah lumayan diakuii keberadaan nya ditanah Borneo, dan bahkan dipuji karena untuk pertama kali nya MEET TERBESAR DI KALSEL yang menyelenggarakan adalah STREET CENTER dan setelah acara itu nama STREET CENTER naik bahkan komunitas yang ngejek atau bahkan ngehina itu sudah mulai tenggelam keberadaan nya,, allahamdulillah dan sebentar lagi akan ada meet idn yang pertama untuk STREET CENTER semoga di usia kita yang hampir 1 tahun ini kita bisa menjadi komunitas yang lebih terkenal lagi di Indonesia maupun di tanah internasional... Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

15 MACAM GENRE PHOTOGRAPHY

Seperti yang dikutip oleh https://www.klikmania.net/15-genre-fotografi-wajib-kamu-ketahui / ada 15 genre foto yang wajib diketahui ? ...